Teman Kamar Kosan

Gak asyik rasanya jika saya sudah menceritakan kegiatan saya tanpa mengetahui gimana karakter dan cirri – ciri teman saya yang ada di sini. Mungkin sudah tau gimana teman kamar saya dari cerita – cerita saya. Dari jalan malam yang nyasar bersama Teddy sampai berolahraga yang jadinya malah si Anggi godain cewek. Huft

Well gak banyak cincong lagi, saya kasih tau gimana karakteristik teman – teman saya.

Teddy

Nama Teddy Fajar Hidayat : anak maba Universitas Komputer Indonesia bersama saya tetapi beda haluan(Baca Jurursan). Dia ini anak Tasikmalaya, yang besar di Tasikmalaya tapi cuma numpang tinggal di sana. sebenarnya anak Cibaduyut Bandung. Teddy itu anaknya pendiam dan suka malu – malu. Well gak semaluin yang di kira. Cuma mau ngobrol sama saya dan lainnya yang ia kenal. Susah berkomunikasi. Bahkan pernah dengar isu dari teman saya yang notabene temennya dia. Bahwa waktu dia SMA ada temen satu kelasnya yang tidak kenal dia. Padahal sudah satu tahun bersama. Sohib saya selama di sini. Pergi sama dia,makan sama dia, bahkan pernah tidur sama dia ( Waktu Kejadian PLN). Temen main PES bersama Aggi dan Sam, saat kondisi libur dan tidak ada tugas. Luangkan waktu untuk bermain.

Anggi

Nama Anggi. Anggi aja karna saya gak tau nama panjangnya. : Anak Universitas Pendidikan Indonesia ambil jurusan Sastra Korea ini orangnya gokil, woles, dan enak bergaulnya. Dia termasuk orang yang saya benci ketika ngomong korea. Karena saya gak ngerti jadi Cuma bengong aja saat dia ngomong korea sama temennya. Tiap hari di puterin lagu korea entah antah berantah bahasanya buat telinga saya sakit karena gak ngerti. Mungkin asyik pas dia muter lagu korea Gangnam Style karena ada yang mengerti. Semuanya serba korea, bahkan bisa jadi dia punya cita – cita ingin jualan cuanki di Korea. Masalah godain cewek dia jagonya. Di sokong dengan kepedean yang luar biasa. Setiap kedip mata pasti ada satu lalat yang masuk. Dia ini anak entah Sukabumi, Banten, or apapun. Karna saya kurang ngerti saat dia jelasin darimana asalnya. Yang jelas dia temen main PES saya selain Teddy dan Sam

A Hendra

Nama Hendra. Hendra aja karena sama saya gak tau nama panjangnya : Alumni Managemen Informatika Universitas Komputer Indonesia ini sempat juga ambil sastra korea di Universitas Pendidikan Indonesia selama 1 tahun. Anak – anak di sini biasanya manggil dia sebagai bapak kos / Pak RT kosan. Karena dia adalah orang yang di percaya sama yag empunya kosan. Sudah tinggal di kosan Wisma Citra Muslim dari tahun 2002.hemb pantes. Dia orangnya asyik. Dan mempunyai tipe melihat seseorang dulu dari dalam dan luarnya. Karena tidak ingin menjadi masalah buat dia pribadi. Baik dan santai aja saat bersantai. Iyalah namanya santai mah pasti bersantai.

Zaki

Nama Zaki biasanya di panggil Zak. Hemb, darimana cerita tentang dia ya. Soalnya bingung, jadi gini dia lahir di Sleman tak berselang lama pindah ke Surabaya, pindah lagi ke Sukabumi ketemu sama Anggi. Dan sekarang tinggal di Bandung. Dia bilang pula bahwa mau pergi ke Yogyakarta. Orangnya putih karena wajahnya yang seperti orang cina. Dia ambil juga bahasa korea. Tapi dalam bentuk les. Mungkin karena bisikannya si Anggi. Atau emang ingin ketemu sama SNSD biar gak malu – maluin makanya belajar bahasa korea. Dia sekamar dengan Sam dan Lingga.

Sam

Nama Sam. Gak tau namanya siapa. Karena biasa di panggil Sam aja jadi ikutan manggil dia begitu juga. Anak Sukabumi yang sama ikutan sama si zaki. Mungkin dia punya cita – cita ingin ketemu Super Junior makanya ikutan ambil Les Bahasa Korea. Dia ini samar – samar. Karena Cuma sebentar bersama dia waktu main bola aja di dekat monument. Orangnya pun asyik dan santai tanpa beban. Hembb. selain juga temen main PES bersam Teddy dan Anggi.

Lingga

Linga, Lingga, Lingga. Seorang Gamer sejati dalam dirinya. Karena biasa 20 Jam nonstop di depan layar kaca computer untuk ngulik game yang dia mainkan. Saya juga kurang begitu kenal dia. Karena saat siang dia tidur dan malamnya dia keluar. Seperti kalong aja. Atau bisa seharian gak ketemu karena suka tidur di warnet. Mungkin di masa depan dia punya harapan cerah sebagai master game dari Bandung. Well kenyataan berasal dari hobi dan hobi dapat terwujud jika adanya sebuah mimpi dari diri seseorang

Uli or aulia

Wah kalau temen kamar yang ini mah. Blank pisan euy. Yang saya tau dari dia mah Cuma dia kerja di Cipaganti dan selebihnya tidak tau. Namanya aja gak tau entah uli entah pula aulia. Karena itu saya dan teddy manggilnya cipaganti. Dengan contohnya “ Koy, itu si cipaganti kemana ya ?”.. Hehee

Penjaga warnet

Wah kalau ini mah lebih parah lagi. Namanya aja saya gak tau. Yang jelas dia bekerja di sebuah warnet dengan usia yang paruh baya. Udah lah males juga nyeritain yang tidak saya tau.

 

Yang pasti dimanapun mereka berada. Semoga selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani. Dan kabar yang selalu di terima adalah kabar yang baik

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
One Response
  1. Rendi says:

    teman kamar kos memang harus bisa kompak, untungnya aku dan teman satu kamar kosan punya hobi yang sama, jadi bisa dekat banget. hehe.

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>